Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Twibbon Menyambut Nisfu Sya'ban: Pasang Foto Keluarga Kita pada Bingkai Syahdunya

Sahabat tekno, tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan. Bulan penuh pahala dan berkah. Bulan yang ditunggu-tunggu oleh kaum muslimin dan muslimat. Sebelumnya, insyaAllah pada detik-detik ini, kita akan menyambut malam Nisfu Sya'ban. Twibbon Menyambut Nisfu Sya'ban: Pasang Foto Keluarga Kita pada Bingkai Syahdunya merupakan sosialisasi untuk menyambut malam yang penuih berkah, InsyaAllah.

Sebagaimana dikuti dari https://www.kompas.com/sains/read/2022/03/15, bahwa  Nisfu Sya’ban atau juga dikenal sebagai Laylatul Bara’ah  merupakan hari diperingati setiap tanggal 15 bulan ke-8 dari kalender Islam. Nisfu Sya’ban ini menjadi malam yang dinantikan dan seringkali diperingati oleh umat Islam untuk khusuk beribadah sepanjang malam. 

Momentum baik untuk merefleksi diri. Dapat mengerjakan amalan ibadah, misalnya memperbanyak zikir, membaca Al-Qur'an dan lainnya. Terdapat amalan-amalan sunnah yang bisa dikerjakan, seperti shalat sunnah, membaca surah, dan me

InsyaAllah, malam nisfu Sya’ban tahun 2022 di negara kita akan bertepatan dengan 18 Maret 2022, yakni Nisfu Sya’ban 1443 H. Untuk itulah, mari kita sambut dengan bahagia dan syahdu dengan senantiasa mengagungkan Allah, Sang Pencipta Alam Semesta. 

Guna untuk mengajak saudara kita lainnya, juga menambah semangat dalam keluarga dan sahabat serta saudara semua, marilah kita juga mengajak sahabat lainnya. Mari kita gunakan bingkai syahdu dan rindu. Bisa menggunakan Twibbon menyambut nisfu sya'ban di bawah ini,

Unggah Foto Di Sini

Unggah Foto Di Sini

Unggah Foto Di Sini

Unggah Foto Di Sini

Unggah Foto Di Sini

Unggah Foto Di Sini

1 comment for "Twibbon Menyambut Nisfu Sya'ban: Pasang Foto Keluarga Kita pada Bingkai Syahdunya"