Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yuk, Gunakan Twibbon Berprestasi PAT 2022

Sahabat tekno-Yuk, Gunakan Twibbon Berprestasi PAT 2022 disajikan khusus para insan pendidik dan siswa yang sedang menghadapi penilaian akhir tahun. Secara teknologi digital, twibbon banyak dijumpai di laman platform penyedia twibbon. Akan tetapi, sahabat tekno juga bisa memeroleh twibbon yang sesuai dengan dikehendaki pada laman ini. 

Caranya, setelah masuk pada laman ini, tinggal memilih twibbon yang menarik dan diinginkan. Nah, tujuan twibbon ini sebenarnya untuk sarana motivasi dan sosialisasi pada acara atau event tertentu. Bagi sahabat yang ahli tekno digital, mungkin sangat bisa membuatnya. Sahabat tekno dengan mudah dan praktis juga bisa mendapatkannya pada laman ini.

Yuk, Gunakan Twibbon Berprestasi PAT 2022

Salah satu kegiatan yang sedang dihadapi oleh siswa dan guru adalah penilaian akhir tahun (PAT) Hal terbaru, sesuai dengan Permendikbud Nomor 23/ 2020 mengenai SNP dijelaskan bahwa evaluasi atau penilaian merupakan kegaitan pengumpulan dan pengolahan informasi dan data pencapaian hasil belajar siswa. 

Tentu saja termasuk penilaian akhir tahun atau PAT. Penilaian Akhir Tahun (PAT) ini diselenggarakan setelah siswa belajar selama 2 semester. Berarti siswa telah belajar satu tahun penuh.

Selamat Mengikuti PAT

Jika Anda sebagai guru, maka alangkah lebih baiknya senantiasa dapat memotivasi siswa untuk terus belajar. Giat belajar berarti siap menghadapi penilaian akhir tahun. Namun demikian, guru juga harus memahami kondisi saat ini. Yakni, kesibukan siswa yang selalu bermain-main dengan smartphone. Dengan demikian akan mengurangi waktu belajarnya.

Di sinilah peran guru supaya maksimal. Terus mengingatkan siswanya untuk senantiasa rajin belajar. Sebelum melaksanakan PAT, hendaknya guru merefleksi kembali tentang apa yang telah dilakukan sebelumnya, misalnya:

Melakukan Proses pembelajaran selama beberapa waktu.

Memberikan tugas kepada siswa.

Melaksanakan remidial teaching.

Melakukan PH

Melaksanakan PTS

Memberikan tugas literasi

Melakukan pembimbingan.

Merangkum materi ajar.

dan sebagainya.

Twibbon Berprestasi Penilaian Akhir Tahun tahun 2022

Pada kesempatan ini sahabat tekno, akan menyajikan kumpulan link tentang Twibbon Berprestasi Penilaian Akhir Tahun (PAT) tahun 2022. Tujuannya adalah untuk memberikan motivasi dan sosialisati tentang pelaksanaan PAT tahun 2022 ini. 

Yuk, Gunakan Twibbon Berprestasi PAT 2022 di bawah ini sesuai dengan keinginan sahbat semyanya. Yuk, Gunakan Twibbon Berprestasi PAT 2022 disajikan dengan keren dan menarik. Sehingga para sahabat tinggal memasang foto pada bingkai Twibbon Berprestasi Penilaian Akhir Tahun (PAT) 2022 berikut ini.

Caranya? Klik Tulisan BIRU: UNGGAH Foto Di sini, di bawah ini.





Informasi Twibbon lannya, DI SINI.



Demikian tentang Twibbon Sekolah Penggerak 202 . Semoga Bermanfaat. Salam Tekno.

Demikian Yuk, Gunakan Twibbon Berprestasi PAT 2022. Semoga bermanfaat. Salam Literasi.

Post a Comment for "Yuk, Gunakan Twibbon Berprestasi PAT 2022"