Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Twibbon Peringatan Hari Krida Nasional 21 Juni 2023

Siteknopena.Twibbon Peringatan Hari Krida Nasional 21 Juni 2023. Nah, peringatan Hari Krida Nasional 21 Juni 2023 ini sebagai informasi penting bagi kita semua. Khususnya untuk memberikan apresiasi terhadap petani yang telah berjuang untuk kehidupan kita.

Majunya Teknologi Informasi

Meskipun saat ini teknologi informasi berkembang pesat, barang elektronik dan aktivitas digital menjadi kebutuhan kita, namun kita tidak bisa menghilangkan jasa para petani. Sebab, dari hasil pertanian itulah kita dapat hidup. Dalam arti, untuk kebutuhan pangan keluarga, berasal dari dunia pertanian.

Oleh karena itu, kita sangat penting untuk menghargai jasa para pejuang pertanian tersebut. Jika kita tidak bisa secara langsung mengapresiasi mereka, setidaknya kita sangat bangga memiliki pejuang pertanian. Kita bisa memelopori sosialisasi hari krida pertanian dengan twibbon yang keren ini.

Apakah Krida Pertanian itu?

Artinya, Hari Krida Pertanian merupakan suatu apresiaasi atau penghargaan kepada insan pertanian di Indonesia. Hari Krida Pertanian diperingati setiap tanggal 21 Juni. Hari Krida Pertanian dimaksudnya menjadi momentum bagi kita untuk selalu bersyukur, hari berbangga hati dan sekaligus hari mawas diri serta hari dharma bhakti.

Krida artinya tindakan atau perbuatan. Sehingga kesempatan Hari Krida Pertanian untuk senantiasa mengenang, menghargai para petani, peternak, dan usahawan yang bergerak di dunia pertanian.

Twibbon Peringatan Hari Krida Nasional 21 Juni 2023

Untuk memasang foto keren kita pada Twibbon Peringatan Hari Krida Nasional 21 Juni 2023,cukup klik "Choose Your Photo" di bawah bingkai atau twibbon berikut.






Lebih banyak pilihan Twibbon Peringatan Hari Krida Nasional 21 Juni 2023, di bawah ini, Klik Gambarnya.


Demikian infokeren tentang Twibbon Peringatan Hari Krida Nasional 21 Juni 2023. Semoga bermanfaat. Salam pertanian.


Post a Comment for "Twibbon Peringatan Hari Krida Nasional 21 Juni 2023"